Tahan Lama Bersama Ramuan Jawa  

Posted by Catatan Si Boy in ,


Perkara ejakulasi dini tanpa hasil (editansil) bukan problem baru bagi lelaki. Masalah yang berkaitan langsung dengan kemampuan tempur pria ini sudah terjadi sejak lama. Mungkin, umurnya setara dengan hubungan seksual itu sendiri.
Ada banyak produk dan ramuan untuk menyembuhkan keluhan ini. Tiap -tiap daerah memiliki ramuan sendiri untuk menyembuhkannya.

Negeri-negeri di wilayah timur, seperti China, India, Indonesia dan Thailand memiliki ribuan resep untuk meningkatkan daya tempur lelaki. Khasiatnya, yang sebelumnya lemah menjadi gagah perkasa. Yang kuat makin digdaya.

Di Indonesia, hampir tiap suku memiliki resep ampuh untuk urusan ranjang dan sudah teruji. Di Jawa, catatan ramuan atau racikan obat kuat banyak tertulis dalam buku-buku milik keraton. Atau buku-buku yang diterbitkan dengan mengambil sumber utama catatan keraton, baik Keraton Surakarta Hadiningrat maupun Yogyakarta Hadiningrat. Salah satunya adalah kitab Betaljemur Lukmanakim Adammakna.

Pada salah satu bagian dari kitab ini memuat resep ampuh untuk menyembuhkan lemah sahwat, memperkuat lelaki dalam percintaan sekaligus mampu menyembuhkan sakit pinggang, pegal linu, penghilang capek.

Bila dilihat dari bahan dan cara meramunya, obat ini sangatlah sederhana, namun telah ratusan tahun diakui keampuhannya. Anda atau pasangan Anda bisa meraciknya sendiri. Berikut resepnya :

Bahan :
1. Jahe kira-kira 1 Ons (diparut diambil airnya),
2. Telur ayam kampung 1 butir (dikocok),
3. Jeruk nipis 1 biji (di ambil airnya),
4. Kecap 1 sendok makan,
5. Kopi bubuk asli 1 sendok makan,
6. Madu tawon 1 sendok makan,
7. Merica 7 butir (di tumbuk halus),

Ketujuh bahan dimasukkan dalam satu wadah. Kocok hingga betul-betul tercampur merata. Setelah itu di minum menjelang bercinta atau sebelum tidur. Selain bahan gampang didapat, mudah dibuat, ramuan ini lebih alami dan terbebas dari obat kimia buatan.

Kalau bukan sekarang, kapanlagi kita membuktikan keampuhan warisan leluhur.

This entry was posted on 1.6.10 at Tuesday, June 01, 2010 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment

Populer

Obat Tradisional

Sejak dahulu obat tradisional sudah dikenal dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Sebelum dikenal adanya obat-obatan modern yang saat ini banyak dijual di pasaran, masyarakat biasanya menggunakan obat tradisional untuk mengobati berbagai penyakit yang diderita.

Obat Tradisional adalah obat-obatan yang berasal dari alam. Obat-obatan tradisional biasanya dihasilkan dari sejumlah tanaman obat yang tumbuh di sekitar kita. Obat tradisional dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit, baik penyakit yang tergolong akut ataupun penyakit yang sudah tergolong kronis.